Cerita dimasa kecil ku.... heheee

Sewaktu saya berusia 7 tahun, saya mengantar adik saya kesebuah pesta ,yaitu pesta ulang tahun temannya. Dipesta itu saya dan adik saya sangat senang sekali, karena bertemu dengan banyak teman dan saling mengobrol keinginan untuk merayakan pesta ulang tahun seperti ini.
ketika pestanya dimulai, saya dan  para undangan yang lain berdiri untuk mengiringi nyanyian ulang tahun sekaligus meniup lilin dan memotong kue. Selesai memotong kue, saya dan adik saya diberi sebuah bingkisan. Kemudian kami semua diberi kebebasan merebut balon sepuasnya. Jadi pada saat moment itu saya juga ingin ikut serta mengambil balon untuk adik saya. Dan akhirnya saya berhasil mendapatkan dua balon cantik yang berwarna merah muda dan biru. Adik saya sangat senang sekali memegang dua balon tersebut.
Ketika saya dan keponakan ingin bergegas pulang dari pesta ulang tahun ini, saya mendengar tagisan anak kecil yang merengek–rengek dengan kakaknya ingin diambilkan balon, tetapi balon sudah habis dan anak kecil itu tidak mendapatkan satu pun balon. Pada saat itu pula, saya tidak tega mendengar anak kecil itu menangis. Kemudian saya meminta izin kepada adik saya untuk memberikan satu balon untuk anak kecil itu. Saya dan adik saya keluar dari rumah acara itu.
Tidak lama kemudian balon yang dipegang oleh adik saya itu meledak, karena salah seorang laki-laki yang berpapasan dengan kami dengan sengaja menempelkan rokoknya kebalon adik saya, saya pun kaget karena adik saya langsung menangis karena balonnya meledak dan tidak ada lagi balonnya.
Saya mencoba untuk menenangkan adik saya agar tidak menangis lagi. Lalu adik saya meminta kembali balon yang sudah diberikan untuk anak kecil itu, dan saya pun menasehati adik saya kalau barang yang sudah diberikan dengan oranglain tidak boleh diminta kembali. Dan saya pun menawarkan bingkisan saya sebagai pengganti balonnya yang sudah meledak.Akhirnya adik saya pun mau menerimanya dan adik saya tidak menangis lagi.
0 Responses